Kalapas Binjai Terima Penghargaan Mitra Program Bapak Asuh Anak Stunting.

  • Bagikan

Kalapas Binjai Theo Adrianus menerima penghargaan Bapak Asuh Anak Stunting/BAAS.(Foto : Istimewa)

Sibolga I membaranews.com

Kalapas Binjai, Theo Adrianus menerima penghargaan atas kontribusinya dalam Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Pendopo Pemkot Sibolga, Kamis (25/7/2024).

Piagam penghargaan merupakan apresiasi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas peran aktif Kalapas Binjai Theo Adrianus dalam Program Percepatan Penurunan Stunting di Kota Binjai.

Penghargaan diberikan dalam Acara Gala Dinner diselenggarakan di Pendopo Walikota Sibolga merupakan rangkaian acara memperingati Harganas Ke-31 Tahun 2024.

Hadir Sekretaris Utama BKKBN Tavip Agus Rayanto, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut Munawar Ibrahim,Walikota Sibolga,Jamaluddin Pohan, Bupati Walikota se Sumut, Forkopimda , Mitra Kerja BKKBN , Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Binjai, Tim Penggerak PKK se Sumut, Duta Genre ,tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dari 160 orang diusulkan menerima penghargaan sebagai mitra Kerja BAAS, Lapas Binjai menjadi urutan nomor satu diikuti Direktur PT. Aquafarm Nusantara, Direktur PT. Agincourt Resource,Direktur PT. Pelindo Sumut.

Penghargaan ditandatangani Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni diserahkankan oleh Sekretaris Utama BKKBN RI.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semangat dan dedikasi para penerima penghargaan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus berkontribusi dalam upaya penurunan stunting dan peningkatan kualitas hidup keluarga menuju Indonesia Emas 2045.

Theo Adrianus menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan,”Bujur Melala (terimakasih banyak) atas sinergitas yang terjalin selama ini.

“Keberhasilan ini buah hasil kerja sama yang sangat baik selama ini,” ungkap Theo.

Penghargaan ini bukan hanya untuk saya tetapi tim sinergitas yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam mendukung Program BAAS. Kami berharap, langkah kecil yang kami lakukan dapat membawa perubahan besar bagi masa depan anak-anak Indonesia,ujarnya.

Penghargaan yang diterima Kalapas Binjai menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dan aksi nyata dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khusus anak-anak Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *