Kahiyang Ayu Minta PKK Dukung Medan Bersih Dan Sehat

  • Bagikan
Ketua TPP PKK Kota Medan

membaranews.com (Medan)

Ketua TPP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu mengatakan, PKK harus berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif mendukung program Wali Kota Medan.

“Keberhasilan program tidak lepas dari peran Camat dan Lurah selaku pembina TP PKK Kecamatan dan kelurahan,” kata Kahiyang pada Kunjungan Kerja Pembinaan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan Penuh Cinta Kasih Sayang Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49/ 2021 di Aula SMK Negeri 14 Medan,Senin (15/3/2021).

Kahiyang mengatakan, program Pemko Medan perlu didukung PKK adalah sektor kebersihan untuk menjadikan Kota Medan bersih dan sehat. Itu dapat diwujud melalui gotong royong rutin dilaksanakan PKK bersama masyarakat.

PKK juga dapat memberikan dukungan bidang ekonomi, menggerakkan keluarga bidang UMKM sebagaimana diprogramkan Wali Kota satu kelurahan satu centra kewirausahaan (Sakasanwira).

Kahiyang mengajak pengurus PKK bekerja sama kompak, berkolaborasi sehingga program PKK dan Pemko Medan dapat terwujud.

Kahiyang mengucapkan selamat kepada TP PKK Kelurahan Karang Berombak sebagai Pemenang Terbaik I Lomba PAAR dengan Penuh Cinta Kasih Sayang sekaligus menjadi Duta Medan dalam Lomba Tingkat Sumut. “Saya berharap lomba ini dapat kita ikuti sampai tingkat nasional dan membawa nama baik Kota Medan,” ujar Kahiyang.  (Rul)

Foto :

Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menghadiri Lomba Pola Asuh Anak Remaja.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *