Jasad Kakek Wilson Silalahi Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi 

  • Bagikan
Petugas Polres Tebing Tinggi mengevakuasi jasad Kakek Wilson Silalahi ke rumah sakit.(Foto : Istimewa)

Tebing Tinggimembaranews.com

 

Jasad seorang kakek Wilson Silalahi (72) warga Jalan Bukit Kubu No. 44 Lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi ditemukan membusuk membusuk di rumahnya,Minggu pagi (19/2/2023)

Penemuan jasa kakek tersebut bermula dari laporan warga sekitar ada mencium bau busuk dari dalam rumah korban kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantau Laban Aiptu Henry Hutapea.

Kemudian warga bersama Bhabinkamtibmas dan pihak keluarga mendobrak pintu rumah dan menemukan.

Selanjutnya pihak keluarga bersama  Bhabinkamtibmas serta masyarakat mendobrak.pinti rumah dan ditemukan mayat di dalam kamar mandi   dengan posisi terlentang tergeletak di lantai kamar mandi hanya menggunakan baju kaos warna kuning.

Atas kejadian ini Aiptu Henry menghubungi SPK Polres Tebing Tinggi untuk melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan kondisi korban membengkak dan membusuk, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh korban.Diduga korban terjatuh di kamar mandi, ungkap Aiptu Henry.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan , pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan visum ke Rumah Sakit dan jenazah korban di semayamkan pihak keluarga.(NAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *