Jajaran Lapas Labuhan Ruku Hadiri Olahraga Bersama Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.

  • Bagikan

Pegawai Lapas Labuhan Ruku mengikuti olah raga bersama HUT Bhayangkara Ke-78 digelar Polres Batu Bara.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com

Jajaran Lapas Kelas II A Labuhan Ruku menghadiri rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara Ke-78 yaitu Lomba Lari dan Senam Bersama, Jum’at (21/6/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada kesempatan itu mengatakan, dalam menyambut HUT Ke-78 beberapa kegiatan akan dilakukan hingga puncaknya pada 1 Juli 2024. 

Kegiatan tersebut bakti sosial pemberian bantuan kepada warga yang layak menerima , pemeriksaan kesehatan , olahraga bersama

Taufiq mengatakan,melaksanakan perlombaan Lari 5 Km bagi remaja , pelajar, agar mereka termotivasi meraih prestasi yang terbaik sekaligus menjaga mereka dari bahaya narkoba yang selalu mengincar pemuda.

Kapolres berharap anak-anak di Kabupaten Batu Bara dapat berprestasi di bidang olahraga dan terhindar dari bahaya narkoba.

Melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam perayaan HUT Bhayangkara tentunya dapat semakin mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat serta menciptakan Kamtibmas serta Polri tetap memberikan kenyamanan kepada masyarakat,ujar Taufiq.

Saat doorprize salah satu pegawai Lapas Labuhan Ruku berhasil mendapat hadiah mesin cuci.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *