Iqrom Maulana Ketua Asosiasi Futsal Batu Bara 

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara (AFKAB) periode 2021-2025 yang diketuai Iqrom Maulana dilantik di Aula Hotel Singaporeland, Kecamatan Sei Balai,Minggu (28/11/2021).

Iqram Maulana didampingi Wakil ketua l Surya Ananda S.Pd Wakil Ketua ll Idrus Tami Sekretaris Nurdiansyah Manurung A.Md, Wakil Sekretaris Ade Setiawan, SP, Bendahara Izhar Fauzi SH, Wakil Bendahara l Rizky Nazliamri Panjaitan A.Md.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Safri Moesa mengatakan,Kita harus bangga karena Batu Bara akan menjadi kabupaten yang berhak mengirimkan atlet baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kedepan AFKAB Batu Bara akan disupport agar dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di cabor futsal.

Ketua AFKAB Batu Bara Iqrom Maulana akan menjadikan AFKAB Batu Bara menjadi wadah untuk anak-anak muda meningkatkan minat dan prestasi di bidang olahraga futsal.

AFKAB akan melaksanakan turnamen Futsal untuk pembinaan dan prestasi sehingga atlet futsal Batu Bara dapat merajai tingkat Provinsi dan Nasional.

Ketua Panitia Hanafi SE mengucapakan terimakasih kepada seluruh element yang ikut serta membantu pelaksanaan pelantikan AFKAB Batu Bara sehingga sukses.

Dengan adanya AFKAB Batu Bara bisa menjadi wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat-bakat serta kemampuannya di bidang Futsal.

Kami juga berharap dukungan penuh dari PSSI Kabupaten Batu Bara dan Pemkab Batu Bara untuk membesarkan AFKAB Batu Bara,ujar Hanafi.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *