Ini Harapan Kapolres Pacitan Sama Pengurus FPPa.

  • Bagikan

Para wartawan tergabung dalam FPPa Pacitan silaturrahmi dengan Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho memperkuat sinergi.(Foto : Istimewa)

Pacitan I membaranews.com

Silaturahmi penuh kekeluargaan terasa dalam Forum Pewarta Pacitan (FPPa) dan Polres Pacitan pada Selasa (9/7/2024).

Pertemuan tersebut menjadi momen perkenalan kepengurusan FPPa periode 2024-2026 guna memperkuat sinergi demi kemajuan bersama.

Ketua FPPa Sutikno menegaskan komitmen untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua instansi, termasuk Polres Pacitan. Ia berharap sinergi ini dapat mewujudkan Kabupaten Pacitan yang maju, sejahtera dan bahagia.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, menyambut baik kunjungan silaturahmi FPPak. Ia berharap komunikasi antara Polres dan pewarta dapat terjalin lebih intensif sehingga mendorong pemberitaan yang berimbang dan objektif.

AKBP Agung Nugroho juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara Polres dan media massa dapat mewujudkan Pacitan sebagai “baldatun thoyyibatun warabbun ghofur” atau negeri yang baik dan diberkahi Allah SWT.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi awal kerjasama yang erat antara FPPa dan Polres Pacitan. Bersama-sama, mereka siap membangun Kabupaten Pacitan yang maju, sejahtera dan bahagia.( Pram )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *