HUT Ke-25 Kementerian BUMN,Jalan Sehat BUMN Bersama Masyarakat Sumatera Utara 

  • Bagikan
Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN (Foto : Muja)

Asahan I membaranews.com

 

Memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN BUMN menyelenggarakan kegiatan olah raga Jalan Sehat Bersama BUMN dan masyarakat dengan tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” dan konsep “Estafet” dari Sabang sampai Merauke.

PT Inalum dan Kimia Farma Tbk, Perum Jasa Tirta I, Indonesia Finansial Group (IFG), PT Dana Reksa (Persero), PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT Kawasan Industri Medan (KIM), PT Jasa Raharja dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk turut ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat digelar serentak untuk wilayah Sumatera Utara, Minggu (05/03/2023).

Lokasi start Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Sudirman Sidikalang – Dairi Terminal Dolok Sanggul – Humbang Hasundutan- Taman Hutan Kota Kisaran – Asahan, Lapangan Merdeka – Padang Lawas Utara dan Lapangan Es – Padang Sidempuan.

Kegiatan jalan sehat bertujuan untuk mengedukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan reputasi BUMN agar lebih dikenal masyarakat.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mewujudkan kolaborasi dan sinergi antara perusahaan BUMN.

Kegiatan ini juga menyediakan fasilitas tempat bagi UMKM setempat untuk mempromosikan produk-produk buatan lokal dan hiburan & doorprize dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *