Hari Pertama Kejurnas Arung Jeram Way Besai Lampung, Tim Sumut Raih 2 Emas 2 Perunggu

  • Bagikan

membaranews.com (Lampung)

 

Tim Arung Jeram Sumatera Utara di hari pertama event Kejurnas Arung Jeram R4 Tahun 2021 di Way Besai Provinsi Lampung, Selasa (7/12/2021) berhasil meraih 2 medali emas dan 2 perunggu.

Sekretaris Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumut Elwin Reza lewat pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (8/11/2021) menjelaskan, perolehan medali berasal dari kelas sprint dan Head to Head (H2H).

Dua emas disumbangkan Tim Arung Jeram Kategori Youth Man (remaja putra) , dua perunggu dari Kategori Open Women (terbuka putri).

“Alhamdulillah, di hari pertama ini, Tim Arung Jeram kita meraih 2 emas , 2 perunggu. Sedangkan untuk Team Open Man Sumut, Tim kita harus puas di posisi ke 7,” tulis Elwin Reza.

Disebutkan, dalam perlombaan tersebut, Pengprov FAJI Sumut menurunkan 3 tim yakni, Youth Man (Remaja Putra), Open Man (Terbuka Putra) dan Open Women (Terbuka Putri).

Menurut Elein Reza, untuk hari ini, Rabu, ada 2 kelas yang diperlombakan. Dia mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumut, mudah-mudahan di ajang Kejurnas ini, Tim FAJI Sumut bisa mempersembahkan yang terbaik.

Seperti diketahui, Tim Arung Jeram R4 Sumut mengikuti event ini untuk Kategori Open Woman dan Open Man masing-masing berjumlah 5 orang berasal dari Pengcab FAJI Sergai. Untuk Kategori Youth Man berasal dari Pengcab FAJI Langkat (Let).

 

Teks Foto :

Tim Arung Jeram Sumut saat berjuang di nomor Head to Head di hari pertama Kejurnas Arung Jeram R4 Tahun 2021 di Way Besai Lampung. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *