Hari Kedua Vaksinasi Covid -19. Polsek Indrapura Bersama TNI Jemput Warga Lansia Dengan Bus Sabhara

  • Bagikan

membaranews.com (Indrapura)

 

Polsek Indrapura bersama TNI berjibaku memobilisasi warga lanjut usia (lansia) yang berdomisili di pelosok desa wilayah hukum Polsek Indrapura. Ratusan Lansia dijemput dengan Bus Sabhara Polres Batu Bara dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Sandi. Para Lansia dibawa ke Aula kantor Camat Airputih disambut Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri , camat Airputih Khaidir Lubis, para PJU Polres Batubara.

Pantauan membara news. com di Aula kantor Camat Airputih, Selasa (25/5/2021) , sejak pagi warga Lansia sudah antri menunggu panggilan dari tenaga medis Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara yang sudah bersiap siap melaksanakan vasinasi Covid-19. Para Lansia datang dari beberapa desa di tiga kecamatan i yakni Kecamatan Laut Tador, Sei Suka dan Kecamatan Airputih.

Untuk mengurangi beban para lansia ini, mereka sengaja dijemput Bus Sabhara milik Polres Batu Bara, biar mereka nyaman, tidak ada beban apapun, ” ujar Kapolsek AKP Sandi.

Dikatakan Sandi, pelaksanaan vaksinasi Covid -19 pada hari kedua , tampak warga Lansia cukup antusias. “Kami sengaja menyiapkan satu armada Bus Sabhara untuk menjemput warga Lansia dari kediamannya masing masing. Kita tidak mau menyusahkan mereka yang tua. Kita beri mereka kenyamanan, setelah mereka selesai divaksin, mereka kita antar pulang kerumah masing-masing.

Kami taksir vaksinasi Covid -19 bagi masyarakat Lansia untuk hari kedua cukup banyak. Banyak warga sudah menyadari betapa pentingnya menghindari terjangkitnya Virus Covid -19,sebut AKP Sandi.

Memang, banyak juga warga yang datang untuk divaksin dengan kesadaran sendiri dengan menumpang becak bermotor atau kenderaan lainnya.

Apa yang dicanangkan Bupati Batu Bara Zahir dan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tentang vaksinasi Covid-19 bagi Lansia sudah tercapai,ujar AKP Sandi.

Pihak Polsek Indrapura dan jajarannya terus menghimbau masyarakat pentingnya divaksin,tambah AKP Sand.( mkb)

 

Foto :

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, dan Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri warga Lansia dari Bus Sabhara. ( foto : muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *