Hadiri Kegiatan Pergantian Dandim 0208 Asahan, Bupati Zahir Harapkan Sinergitas Yang Baik Demi Kemajuan Daerah.

  • Bagikan
Bupati Zahir
Bupati Zahir Hadiri Kegiatan Pergantian Dandim 0208.(ist)

membaranews.com (Batu Bara)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ny. Maya Indriasari Zahir menghadiri pergantian Dandim 0208 Asahan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kota Kisaran, Selasa (25/01/2022).

Letkol inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos., M.IPol resmi digantikan oleh Letkol Inf. Franki Susanto, S.E untuk bertugas sebagai Dandim 0208 Asahan, yang meliputi wilayah kerja Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara Dan Kota Tanjung Balai.

Pergantian Dandim 0208 Asahan ini merupakan pergantian yang ke tiga puluh sembilan (39) dan dirangkai dengan makan malam bersama serta penyampaian sambutan dari ke tiga Kepala Daerah.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan, H. Surya, BSc berserta istri, Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag, MM beserta istri, dan para unsur Forkopimda dari tiga Kabupaten yang menjadi Wilayah Kerja dari Dandim 0208 Asahan.

Dalam momen haru, sejumlah Kepala Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos., M.IPol yang telah bekerja untuk Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, dan Kabupaten Batu Bara. Sejumlah cenderamata pun diberikan sebagai kenang-kenangan tanda perpisahan tugas kerja.

Dalam pidatonya Bupati Batu Bara Zahir berharap kedepan dengan Dandim 0208 Asahan yang baru menjabat, dapat mempererat sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan daerah yang lebih baik.

Kegiatan  berjalan dengan lancar dan hikmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan disepanjang acara.(S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *