Edy Rahmayadi Tinjau Pembangunan Gedung VIP KNIA

  • Bagikan
Gedung VIP KNIA

membaranews.com (Deliserdang)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meninjau progres pembangunan Gedung VIP (Very Important Person) Bandara Kualanamu (KNIA) Deliserdang, Senin (15/3/2021). Gedung VIP akan menjadi fasilitas ruang tunggu bagi pejabat negara.

“Saya minta ini harus terbangun dan tertata dengan rapi, tata letak interiornya.Aaya minta untuk di luar agar ditanam pohon-pohon sebagai penghijauan agar terlihat indah dan nyaman,” ucap Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Edy meminta Dinas Perhubungan Sumut, Angkasa Pura  (AP) II mempercepat merapikan pengerjaan interior dan eksterior Ruang Tunggu VIP sehingga terlihat lebih bagus dan rapi.

Kadishub Sumut Abdul Haris Lubis saat dimintai keterangannya mengatakan, perencanaan interior bulan ini sudah selesai. Sekarang kitalakukan lelang untuk pembangunan interior. Diharapkan tiga bulan ke depan pengerjaannya terlaksana,” kata Haris.

Ruang Tunggu VIP diperuntukan menyambut tamu pejabat negara.Apalagi kita menjadi tuan rumah PON 2024. Pejabat negara dipastikan akan berkunjung ke Sumut.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Djodi Prasetyo mengatakan , PT AP II salah satu bagian dari stakeholder Pemprov mendukung setiap kebijakan. Raang tunggu VIP suatu kebutuhan.

“Fasilitas ini yang ditunggu, karena fasilitas yang ada selama ini tidak nyaman. Kita support pembangunannyadi lahan 1,2 hektar, nanti ada penambahan 200 meter untuk lahan serbaguna,” sebut Djodi.(SW)

Foto :

Gubernur Edy Rahmayadi meninjau perkembangan pembangunan Gedung VIP Bandara KNIA.(ist)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *