Dinas PUPR Pacitan Test Tulis Tenaga Fasilitator Lapangan Tahun 2022

  • Bagikan

membaranews.com (Pacitan)

 

Sebanyak 236 orang hadir di Dinas PUPR Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti tes Rekrutmen Tenaga Fasilitator Lampangan (TFL).

Peserta yang berhak mengikuti tes tulis adalah peserta yang lolos administrasi. Peserta yang lolos administrasi dapat dilihat di Instagram, Web Dinas PUPR Kabupaten Pacitan dan papan pengumuman resmi di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Pacitan.

Pelaksanaan tes tulis dilaksanakan untuk mencari pekerja yang memang benar-benar mempunyai dedikasi tinggi dan bertanggungjawab di bidangnya. Dari sekian ratus peserta , yang dibutuhkan hanya 10 orang.

Tes dilaksanakan di Gedung Lama Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pacitan, Kamis (27/1/2022)

“Rekrutmen tenaga fasilitator untuk kegiatan sanitasi yang akan diambil 5 orang tenaga teknisi dan 5 orang tenaga pemberdayaan sosialnya,” kata Safit setelah usai ujian

Pelaksanaan tes dibagi menjadi Gelombang dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

Nomor Peserta Waktu Pelaksanaan Urutan Gelombang

Gelombang-1, 09.00 – 09.30 Gelombang-2, 10.00 – 10.30

Gelombang-3, 11.00 – 11.30

Gelombang-4, 13.00 – 13.30

Peserta wajib datang 30 menit sebelum pelaksanaan tes dengan membawa KTP atau SIM untuk pengecekan suhu dan mengisi daftar hadir dimeja panitia. Selama tes peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan (memakai masker dan menjaga jarak).

Peserta TFL akan diambil peringkat nilai teratas dan kemungkinan akan diumumkan Senin (31/1/2022) untuk mengikuti tahapan tes berikutnya sehingga tinggal 10 orang yang terpilih.

“Insya Allah ,bulan Februari ke sepuluh orang yang lolos ujian akan menandatangani kontrak dan siap bekerja” ujar Safit. (Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *