Dandim 0204/DS Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Tebing Tinggi

  • Bagikan
Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto me memimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tebingtinggi.(Foto : HL)

 

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Hari Kesaktian Pancasila diperingati secara khidmat di Tebingtinggi dipimpin Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, Sabtu di Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Sutomo,Sabtu (1/10/2022).

Upacara melibatkan pasukan TNI-Polri, instansi pemerintah, ormas, mahasiswa/pelajar dihadiri Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, Kapolres Tebingtinggi diwakili Kabag Ops, Kompol Yengki Daswandi, Kepala BNNK Kota Tebingtinggi, AKBP Indra Warman, Kajari Kota Tebingtinggi, Sundoro Adi, Ketua PN Kota Tebingtinggi, Magapul, SH, MH, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyruddin Nasution, SH.

Dandim mengatakan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai wujud, bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan, dan sebagai pemandu dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan di setiap zaman.

“Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia, benar-benar sudah teruji dan sudah final. Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Karena itu, mari kita bersatu padu untuk membangun bangsa ini,” ujar Dandim

Upacara Hari Kesaktian Pancasila ditandai pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution. (HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *