Bupati Zahir Terima Laporan Pengadaan Tanah Pembangunan Kantor Bupati

  • Bagikan
Bupati Zahir Terima Laporan dari Tim Panitia Pengadaan Tanah Pembangunan Kantor Bupati Batu Bara (doc.Diskominfo)

membaranews.com (Batu Bara)

Usaha dan kerja keras pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mewujudkan pembangunan Bupati menunjukkan titik terang. Hal tersebut terlihat saat Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menerima laporan pengadaan tanah pembangunan Bupati dari Tim Panitia di Singapore Land hotel, jum’at (21/01/2022).

Penyerahan hasil laporan dari panitia pengadaan tanah  ditandai dengan penandatanganan bukti perlengkapan data oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Asahan.

Tim Panitia pengadaan tanah tersebut  dibentuk langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Asahan atas perintah dari Kanwil.

Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, “Saya sangat bersyukur atas kerja keras panitia pengadaan tanah dan selanjutnya bukti pengadaan tersebut akan digunakan sebagai dasar pengurusan sertifikat hak milik untuk pembangunan Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Batu Bara”, tuturnya.

Pemkab Batu Bara mendapatkan lahan tanah milik Perusahaan Swasta yang diperuntukkan kepentingan umum yaitu untuk pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, dengan ketentuan Undang-Undang.(S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *