Bupati Vandiko : Pembangunan Samosir Butuhkan Peran Pers

  • Bagikan

membaranews.com (Samosir)

 

Pembangunan dilakukan Pemerintah Kabupaten Samosir untuk mendukung program pemerintah pusat menjadikan Danau Toba sebagai destinasi wisata super prioritas sangat membutuhkan berbagai masukan. Salah satunya peran pers dalam mensosialisasikan program pembangunan dan kritikan konstruktif dan solutif yang akan menjadi bagian dari upaya Pemkab Samosir untuk terus melakukan berbagai pembenahan.

“Kehadiran pers di Samosir kami harapkan menjadi jembatan aspirasi, kami sangat terbuka terhadap kritik dan saran jika ada tata kelola pemerintahan yang kurang pas,” kata Bupati Samosir Vandiko T.Gultom saat menerima kunjungan pers dan bakti sosial Forum Wartawan Pemprov Sumut yang dipimpin Ketua Forum Khairul Muslim bersama Kabid IKP Dinas Kominfo Sumut Hervina Zuhra di Kantor Bupati,Senin (29/11/2021)

Bupati dari kaum milenial ini menjelaskan, saat ini berbagai pembenahan terus mereka lakukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Samosir. Program pembangunan mereka selaraskan dengan berbagai program nasional.

“Karena itu kami berharap kemajuan pembangunan di Samosir dapat diketahui masyarakat lewat pers,” ujar Vandiko.

Vandiko sangat yakin, kepedulian dari berbagai kalangan akan membantu percepatan pembangunan Samosir.

“Saya mewakili masyarakat Samosir sangat menerima masukan terlebih lebih dari media lewat tulisan yang akurat dan berimbang demi peningkatan taraf hidup masyarakat Samosir,”tandasnya.

Usai diterima Bupati, rombongan Wartawan Kantor Gubernur Sumut turun ke jalan inti kota Pangururan membagikan masker dan handsanitizer yang berjumlah ribuan ke masyarakat umum dan kepada pengurus Masjid dan Gereja.(Rul)

 

Foto :

Ketua Forum Wartawan Pemprov Sumut Khairul Muslim bersama pengurus forum menerima cendera mata dari Bupati Samosir Vandiko Gultom.(Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *