Bupati Terus Memantau, Vaksinasi di Sergai Capai 62 Persen

  • Bagikan

membaranews.com (Sergai)

 

Mewujudkan target herd immunity, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya terus memantau pelaksanaann vaksinasi secara massal.

Kendati hari libur dan memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, Bupati Darma Wijaya meninjau kegiatan vaksinasi di Dusun I Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan, Sabtu (11/12/2021).

Di tempat ini, vaksinasi diprakarsai Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sergai dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang turut berpartisipasi mewujudkan target herd immunity.

Darma Wijaya mengapresiasi  BKPRMI dan Kadin. Untuk menuntaskan penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19 pihaknya butuh dukungan semua pihak.

” Kita tidak bisa berjalan sendiri, kita butuh kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen terkait program vaksinasi ,” kata pria yang akrab dipanggil Wiwik.

Menurut Wiwik, capaian vaksinasi di Sergai  sudah mencapai 62 persen. Kita terus berharap antusias masyarakat untuk mewujudkan target hingga 70 persen.

“Jadi tinggal sedikit lagi untuk mencapai target. Saya minta seluruh masyarakat terus mengajak keluarga, tetangga untuk divaksin. Ini untuk kesehatan kita semua. Kalau sudah mencapai target, Insya Allah akan tercipta kekebalan komunal,” ujarnya. (Let)

 

Teks Foto :

Bupati Sergai H Darma Wijaya meninjau vaksinasi di Desa Jatimulyo Pegajahan. Salah seorang warga saat divaksi oleh petugas medis. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *