Bobby Safari Ramadhan Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution Safari Ramadhan ke Masjid As Sholihin Jl. Brigjend Katamso, Kec. Medan Maimun, Kamis (22/4/2021).

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan program Pemko Medan, Wali Kota juga berbagi dengan anak yatim piatu memberikan santunan dan bingkisan.

Wali Kota Bobby juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid As Sholihin Rp. 50 Juta diterima Ketua BKM Masjid As Sholihin,H. Junaidi.

Bobby menekankan, selama menjalani bulan Ramadhan harus ada makna diambil untuk menjalani kehidupan di sebelas bulan berikutnya.

Apabila kita bisa mengambil makna bulan suci ini, tentunya di sebelas bulan kedepanya kita akan mendapatkan kebaikan dalam menjalani hidup.”Mari kita menikmati bulan Ramadhan dengan beribadah dengan baik,”kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, tahun ini tahun kedua bulan puasa di tengah Covid-19. Hendaknya kita terus berdoa agar penyebaran Covid-19 menurun dan hilang dibumi ini. Mari terus menjaga diri tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemko berupaya menjaga keseimbangan antara perekonomian dan kesehatan. Salah satunya membuat program Masjid Mandiri.Artinya, Masjid tidak hanya tempat ibadah juga sebagai tempat pergerakan perekonomian masyarakat.

“Masjid ini sangat potensial menjadi Masjid Mandiri karena berlokasi di tengah jalan besar dan memiliki banyak jamaah,”sebut Wali Kota.

Safari Ramadhan yang tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat tersebut turut dihadiri oleh unsur forkopimda kota Medan diantaranya Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE, Dandim 0201/BS, Kol. Inf Agus Setiandar,S.I.P, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah,SH.MH, Danlanud Soewondo, Kol. Pnb.J.H Ginting,S.Sos, dan Kakan Kemenag Kota Medan, Drs. Impun Siregar,MA.

Ketua BKM Masjid As Sholihin Junaidi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Bobby Nasution.

“Pembangunan Masjid As Sholihin sudah menghabiskan biaya Rp.2.9 Miliar dihimpun dari para jamaah, pembangunan fisik mencapai 85%, tinggal membangun kamar mandi dan koperasi.

Safari Ramadhan dengan prokes ketat diisi tausiyah ustad H.Amhar Nasution dihadiri Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Dandim 0201/BS, Kol. Inf Agus Setiandar, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah, Danlanud Soewondo Kol. Pnb.J.H Ginting, Kakan Kemenag Kota Medan, Impun Siregar.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *