Bobby Optimis Islamic Center Medan Selesai Tepat Waktu.

  • Bagikan

Bobby Nasution meninjau pembangunan Islamic Center di Kecamatan Medan Labuhan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjaun pembangunan Islamic Center Medan berlokasi di Jalan Rawe Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (26/6/2024).

Bobby didampingi Pj Sekda Topan Ginting, Kepala Dinas PKPCKTR Alexander Sinulingga, Camat Medan Labuhan, Khairun Nasyir Tambusai.

Bobby melihat langsung sejauh mana proses pengerjaan telah dilakukan pihak pelaksana. Bobby merasa puas karena pihak pelaksana dapat mengejar keterlambatan pembangunan.

Kita apresiasi karena pihak pelaksana bisa cepat mengejar pembangunan fisik Islamic Center Medan . Saya minta kepada mereka agar pembangunan ini bisa selesai tepat waktu,kata Bobby.

Bobby menyatakan optimis pembangunan Islamic Center Medan dapat selesai tepat waktu.

“Insya Allah tahun depan kita sudah bisa melaksanakan salat Ied disini,”ujar Bobby.

Islamic Center Medan memiliki luas lahan mencapai 22 Ha. Dilahan tersebut dibangun masjid dan berbagai fasilitas tambahan seperti Rumah Sakit dan bangunan penunjang kegiatan perekonomian.

Pembangunan menggunakan dana APBD hanyalah Masjid, karena itu kita membuka peluang bagi pihak ketiga dan swasta yang ingin melakukan kerjasama untuk melakukan pembangunan Rumah Sakit, hotel maupun pusat swalayan kita persilahkan,ujar Bobby.

Bobby berharap masyarakat merasa saling memiliki dan tanggung jawab bersama membangun Kota Medan.

“Biar kita semua merasa saling memiliki dalam membangun kota ini,”tandasnya.

Dibangunnya Islamic Center Medan di Kecamatan Medan Labuhan mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat salah satunya dari pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Aqil, Mahmud Shaleh.

Mahmud mengapresiasi pembangunan Islamic Center yang akan dijadikan pusat pendidikan keislaman dan objek wisata.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *