Ayo, HIPMI Datangkan Investor Ke Kota Medan

  • Bagikan
HIPMI

membaranews.com (Medan)

 

Pemko Medan berkomitmen menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)  untuk pembangunan kota. Salah satunya, mempermudah perizinan, tanpa pungutan.

“Pemko Medan mengajak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mendatangkan investor ke Kota Medan agar pembangunan Kota meningkat, “kata Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman ketika membuka Rakerdacab BPC HIPMI Medan di Ballroom Focal Point Mall, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Senin (5/4/2021).

Dikatakan, sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, PAD Medan sangat kecil. Ini menjadi beban moral Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan. Oleh sebab itu kami berkomitmen meningkatkan PAD untuk mensejahterakan  masyarakat.

“HIPMI Medan pasti memiliki koneksi luas Untuk itu Pemko Medan minta HIPMI dapat menarik investor untuk bersama-sama membangun Kota Medan. Apalagi saat ini Pemko Medan berkomitmen mempermudah perizinan dan tanpa ada pungutan,” ujarnya.

Di masa Pandemi Covid-19, Pemko ingin membangkitkan kembali perekonomian masyarakat. Tentu kami berkolaborasi dengan semua pihak agar dapat terwujud, salah satunya HIPMI dapat berperan membangkitkan perekonomian melalui UMKM.

“Kami memiliki program menghidupkan perekonomian di setiap Kelurahan dengan menghadirkan UMKM di 151 Kelurahan. Lewat program ini akan lahir pengusaha – pengusaha baru dapat bernaung di HIPMI Medan. “Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan mewujudkannya,” ujar Aulia Rachman

HIPMI berkomitmen memberi bimbingan teknis kepada UMKM untuk memulihkan perekonomian Kota Medan,kata Ketua HIPMI Medan Palaceta.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *