Aksi Perampokan Geng Motor Gunakan Senjata Tajam di Kota Tebing Tinggi 

  • Bagikan
Kawanan Geng Motor me mengejar korban Rafly Darmawan.(Foto : HumasPolresTT)

Tebing Tinggi I membaranews.com

 

Seorang pengendara sepeda motor M Rafy Darmawan Tanjung (19) menjadi korban perampokan sepeda motor pada Kamis dinihari (09/03/2023).

Pelaku perampokan leh Geng Motor menggunakan membawa senjata tajam.

Peristiwa terjadi di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi sekira pukul 00.30 WIB tepatnya di depan toko GLOW dan terekam kamera CCTV.

Kejadian bermula saat korban Rafy Darmawan mau mengantarkan temannya pulang ke arah Kampung Lalang, Kecamatan Rambutan dengan mengendarai sepeda motor skuter matic nomor polisi BK 2050 NAX. Namun setibanya di TKP, dari arah berlawanan melintas belasan orang kawanan Geng Motor. Melihat sang korban, salah satu dari kawanan Geng Motor turun menyebrang jalan dan mengejar korban.

“Salah satu yang menyebrang mengeluarkan  pedang panjang dari balik jaket mau membacok saya,kata Rafly.

Otomatis saya lari menyelamatkan diri, terus saya dilempar botol minuman keras. Setelah itu sepeda motor saya dibawa lari ke arah Medan”, ungkap Rafy.

Rafy melaporkan kejadiandialaminya ke Polres Kota Tebing Tinggi.

Secara terpisah Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya laporan terkait perampokan dilakukan kawanan Geng Motor.

“Benar kami menerima laporan terkait perampokan sepeda motor di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi terjadi pada Kamis dinihari,ujar AKP Agus.

Pihaknya sudah melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, serta melakukan pemeriksaan video CCTV”, tambah AKP Agus.(NAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *