3 Pejabat Eselon II dan 20 Pejabat Eselon III Pemkab Asahan Dilantik 

  • Bagikan
Bupati Asahan H.Surya melantik Pejabat 3 Pejabat Eselon II dan 20 Pejabat Eselon III Pemkab Asahan.(Foto : Istimewa)

 

Kisaran I membaranews.com

 

Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama(Eselon II) dan 20 orang Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III) Pemkab Asahan di Aula Melati, Kantor Bupati,Jumat (31/03/2023)

Pelantikan berdasarkan SK Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.1-5.2 Tahun 2023 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.2-5.2 Tahun 2023 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan berharap kepada pejabat dilantik yakni Drs. Muhilli Lubis (Asisten Administrasi Umum), Ir. Oktoni Eryanto, MMA (Asisten Perekonomian dan Pembangunan) dan Ir. Hazairin, MM (Kadis Pertanian) cepat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru.

Pantau dan evaluasi kebijakan daerah dan tingkatkan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah di bidang masing-masing,kata Surya.

Khusus kepada Kadis Pertanian Hazairin, Bupati minta segera membuat rencana aksi inovasi di bidang pertanian sehingga dapat mendorong terjadinya peningkatan produksi pertanian.

Bupati juga menekankan pejabat dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya, berfikir kreatif,mengembangkan inovasi-inovasi sehingga membawa instansi meraih prestasi.

“Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, dengan berpedoman pada “3T” yaitu Tertib Dalam Administrasi Pekerjaan, Tertib Pelaksanaan Tugas-Tugas Kedinasan,Tertib Dalam Pengelolaan Anggaran dan Keuangan”,tegas Bupati.

“Kepada para istri diharapkan dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas suami.Bentuklah kedamaian dalam rumah tangga karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat cukup ampuh bagi suami dalam malaksanakan tugas-tugas Kedinasan”, ucap Bupati.(akm)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *