Bupati Zahir Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan Islam

  • Bagikan
Bupati Zahir
Bupati Zahir sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam (ist)

membaranews.com (Batu Bara)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP hadir mengikuti pembukaan acara Rapat Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (KOPERTAIS) wilayah IX di Singapore Land Hotel jum’at (21/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir mendapat penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam yang diberikan langsung oleh Direktur Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI, DR. H. Suyitno atas kepedulian Pimpinan Daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Bupati Batu Bara Zahir berharap program Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan mendorong pendidikan yang berdaya saing.

Adapun Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar Perguruan Tinggi Islam Swasta dengan yayasan dan pengelola serta Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas akademik yang kompetitif.

Rapat tersebut berlangsung selama dua hari mulai 21 -22 Januari 2022, yang di ikuti 42 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam swasta se-Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Forkopimda , OPD Kabupaten Batu Bara dan Bupati Asahan H. Surya. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *