Plt Wali Kota Tinjau Kondisi Pasar Kawat Tanjungbalai

  • Bagikan
Plt walikota Tanjung Balai
Plt. Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib meninjau kondisi Pasar Kawat. (Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com (Tanjungbalai)

Plt Wali Kota H Waris Thalib meninjau Pasar Kawat yang menjual  berbagai jenis rempah- rempah, ikan asin, bunga rampai,  jenis pisang, pecah belah di Jalan Veteran Tanjungbalai, Sabtu sore (22/1/2022). Peninjauan Pasar Kawat untuk melihat kondisi sarana dan  prasarana pasar.

Kepada pedagang, Waris berharap dukungan dan kerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan  pasar serta merawatnya  agar tetap bersih dan asri. Mengingat pasar dipinggiran sungai Silau, maka jangan membuang sampah ke sungai.

Pasar Kawat merupakan aset Pemko Tanjungbalai sehingga  menjadi tanggungjawab  bersama menjaga dan merawat dengan baik  sarana prasarana dan lingkungannya. Bila lingkungan bersih tentu akan menambah animo masyarakat mengunjungi dan  membeli berbagai komoditas diperlukan, ujar Waris.

Keterbatasan Pemkot Tanjungbalai saat ini belum bisa melakukan penataan kembali bangunan dan lingkungannya karena anggaran yang terbatas.Pembenahan  pasar  di Kota Tanjungbalai tentunya secara bertahap, tegas Waris. (Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *