Pj Gubernur Sumut dan Menko Polhukam dan Pj.Gubernur Sumut Tinjau Venue Sport Centre, Rampung Akhir Juli.

  • Bagikan

Menko Polhukam Hadi Tjahjadi didampingi Pj.Gubernur Sumut Agus Fatoni,Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan meninjau venue PON 2024 di Sport Center Kabupaten Deliserdang.(Foto : Istimewa)

Deliserdang I membaranews.com

Menko Polhukam Hadi Tjahjadi bersama Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni meninjau venue PON 2024 di Sport Centre Sumut Desa Sena, Deliserdang Sumut, Rabu (10/7/2024).

Sejumlah venue di Sport Centre Sumut telah selesai dibangun antara lain Stadion Madya Atletik, Volly Indoor dan GOR Martial Art.

Fatoni mengatakan, untuk Stadion Utama progresnya mencapai 71,86%, akan selesai di akhir Juli dan Badminton Indoor dalam tahap akhir.

“Stadion progresnya bagus bahkan lebih cepat dari target, Juli selesai dan awal Agustus sudah bisa kita uji coba,” kata Fatoni didampingi Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.

Fatoni menyebut venue berlokasi di Sport Centre maupun lokasi lainnya sudah memasuki tahap akhir. Dipastikan venue tersebut selesai tepat waktu dan bisa digunakan untuk uji coba dalam waktu dekat.

“Venue lain sudah hampir selesai semua, kolam renang, bowling dan lainnya, sudah hampir selesai, kalau Sport Centre selain stadion juga sedang dilakukan pembangunan sarana penunjang,”tambahnya.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto optimis seluruh infrastruktur selesai tepat waktu.

“Progresnya bagus sekali, sudah mencapai 71,86%, yang penting targetnya selesai, sebulan sebelum event, ini tanggung jawab kita bersama,” kata Hadi.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *