Kalapas Binjai Theo Adrianus Hadiri Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi.

  • Bagikan

Kalapa Binjai Theo Adrianus bersama Forkopimda menghadiri Sidang Paripurna DPRD Binjai mendengar pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.(Foto : Istimewa)

Binjai I membaranews.com

Kalapas Binjai Theo Adrianus, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kota BinjaiJumat (16/08/2024).

Agenda rapat mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79/2024.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan dibuka Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Alamsyah Putra.

Kalapas Theo Adrianus menyatakan kehadirannya dalam rapat paripurna merupakan wujud dukungan penuh dari Lapas Binjai terhadap kegiatan mengedepankan semangat kemerdekaan dan kebangsaan.

Lapas Binjai sangat mendukung dan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang mengedepankan semangat perjuangan dan persatuan bangsa, ujar Theo.

Acara ini bukan sekadar seremonial tetapi menjadi momen refleksi bagi seluruh elemen masyarakat untuk mengevaluasi capaian pembangunan daerah dan mencari solusi bersama demi kemajuan Kota Binjai.

Rapat paripurna dihadiri Walikota Binjai Amir Hamzah,unsur Forkopimda dan masyarakat.(AVID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *