Kalapas Binjai Saksikan Pelantikan Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Binjai.

  • Bagikan

Kalapas Binjai Theo Adrianus salam Pramuka dengan Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Binjai Amir Hamzah.(Foto : Istimewa)

Binjai I membaranews.com

Kelapas Binjai Theo Adrianus bersama Forkopimda Binjai menyaksikan pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Binjai periode 2023-2028.

Walikota Binjai yang juga Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Binjai Amir Hamzah berharap agar pengurus yang baru dapat menjalankan amanahnya dengan baik untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kota Binjai mampu menjalankan organisasi dengan baik, membangun kemitraan yang kuat, terus mengembangkan sinergi dalam mendukung pembangunan Kota Binjai secara menyeluruh.

Dalam Kesempatan i Kalapas Binjai Theo Adrianus juga berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial semata tetapi juga sebagai titik awal bagi Gerakan Pramuka di Kota Binjai untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa dan negara.

Dengan semangat Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan, pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, menginspirasi generasi muda, dan menjadi agen perubahan yang berdaya saing tinggi dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Mari kita bersama-sama mendukung dan memperjuangkan cita-cita Gerakan Pramuka: Satu Pramuka untuk Satu Indonesia. Jayalah Pramuka! Jayalah Indonesia !.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *