Donor Darah Lapas Binjai Wujud Kepedulian Sosial Dalam Hari Pengayoman.

  • Bagikan

Kalapas Binjai Theo Adrianus saat diambil darahnya oleh petugas PMI.(Foto : Istimewa)

Binjai I membaranews.com

Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Binjai menggelar kegiatan donor darah, Sabtu, (03/08/2024).

Kegiatan berlangsung di Aula Lapas Binjai merupakan kerja sama Lapas Binjai dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

Sejak pukul 09.00 WIB para pegawai Lapas Binjai nampak antusias dan semangat mengikutinya.Donor darah dikuti para petugas Lapas Binjai dan beberapa tamu warga binaan yang sedang berkunjung.Terkumpul sebanyak 31 Kantong Darah.

Kalapas Binjai Theo Adrianus mengapresiasi kesadaran para pegawai berpatisipasi mendonorkan darah sebagai wujud peduli terhadap kepentingan sosial di masyarakat.

Saya mengapresiasi pegawai mendonorkan darahnya dan peduli terhadap sesama,kata Theo.

Kegiatan donor darah serempak dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke 79, dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Sikap peduli dan sukarela untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah patut diapresiasi, ucap Theo.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata dari Lapas Binjai dalam memperingati Hari Pengayoman serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh menjaga kesehatan tubuh.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *