Tingkatkan Kompetensi ASN, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Webinar Series 6.

  • Bagikan

Kalapas Alexander Lisman Putra mengikuti wibiner dalam rangka peningkatan kompetensi jajaran Lapas Labuhan Ruku.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com 

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku dan jajaran menghadiri kegiatan Webinar Series 6 digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Hukum (BPSDM) dan HAM, Kamis(24/10/2024).

Webinar merupakan rangkaian series ke-6 dari 8 Series akan diselenggarakan BPSDM dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta akselerasi dan upaya peningkatan pengembangan kompetensi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Narasumber Chairman of Steering Committee Gerakan Nasional Indonesia Kompeten Dr. Yunus Triyonggo memberi paparan mengenai pentingnya untuk memiliki tips dalam personal branding berupa personally bright, yaitu happiness, fredoom, presence dan professional lu brilliant yaitu self values, self qualities, self performance.

Dengan memiliki personal branding yang kuat, ASN dapat meningkatkan kredibilitas, kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“ASN harus mampu menunjukkan kompetensi, etika dan sikap yang sejalan dengan nilai-nilai birokrasi yang modern dan melayani sehingga mampu memberikan dampak positif dalam pembangunan nasional serta pelayanan public”, ungkap Yunus.

Kelapas Labuhan Rukun
Alexander Lisman Putra mengatakan partisipasi dalam Webinar Series 6 menjadi langkah strategis seluruh jajarannya dalam menjalankan arahan pemerintah untuk mewujudkan ASN berkompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Alexander menekankan agar seluruh jajarannya mengikuti webinar dengan penuh kesungguhan dan berharap materi disampaikan dapat menjadi bekal berharga bagi peningkatan kompetensi individu dan institusi serta mendukung program pembangunan Zona Integritas di lingkungan Lapas Labuhan Ruku.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *