Tewas di Perkebunan Kelapa Sawit, Diduga ODGJ

  • Bagikan
ODGJ

membaranews.com (Batu Bara)

Seorang laik-laki tidak pakai baju ditemukan tewas di Tikungan Bukit Tujuh.Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara , Minggu sore (7/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan informasi, pria tidak memiliki identitas diduga mengalami gangguan jiwa.Selama diketahui warga ia sering berjalan kaki mondar-mandir di pinggir jalan seputaran Kecamatan Lima Puluh.

Warga setempat Sri Rahayu (30) mengatakan, ketika mau pergi kondangan sekitar pukul 13.00 Wib, Sri sempat melihat orang tersebut mondar mandir dan memasuki perkebunan.

Tidak berselang lama, personil Polsek Lima Puluh dan Sat Reskrim Polres Batu Bara yang mendapatkan informasi meluncur ke TKP dan memasang police line serta melakukan pemeriksaan.

Dengan berkoordinasi kepada pihak medis, akhirnya mayat yang diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) tersebut dibawa ke RSUD Batu Bara.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA Arianto Sitorus mengatakan sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda pembunuhan terhadap korban.

“Kalau dilihat dari fisik korban diduga mengalami gangguan jiwa. Kemudian kita cocokkan tadi dengan keterangan dari saksi-saksi. Jadi sangat kuat dugaannya korban merupakan ODGJ ,ujar Arianto.

Pemeriksaan telah kami lakukan. sampai saat ini belum ditemukan ada tanda-tanda pembunuhan.sehingga diduga kuat ODGJ ini tewas karena sakit,ungkapnya.(Zul)

Foto :
Petugas melakukan pemeriksaan di TKP.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *