Polsek Indrapura Berbagi Bansos Kepada Warga Masyarakat Desa Kuala Indah.

  • Bagikan

Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik turut serta bersih-bersih Masjid Al-Huda dan foto bersama penerima bansos.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com

Polsek Indrapura Polres Batu Bara kembali 
menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat Dusun I Padang Serunai Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/6/ 2024).

Pemberian sembako dibarengi bersih-bersih di Masjid Al-Huda dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2024 Ke -78 dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH bersama perwira dan Bintara disambut Kepala Desa Kuala Indah Matsyah,Kadus, LPM dan tokoh masyarakat.

Sebelum pemberian sembako kepada puluhan warga,Kapolsek AKP Jonni Damanik bersama sama personil melaksanakan bersih bersih di lingkungan Masjid Al-Huda.

Usai bersih bersih,Kapolsek didampingi personil dan ibu ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan bansos berupa paket sembako kepada puluhsn orang tua jompo dan kurang mampu di pelataran Masjid Al-Huda Dusun I Padang Serunai Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik mengatakan, bantuan sembako merupakan kepedulian Polri dengan masyarakat dan jangan dipandang dari isinya. Anggaplah ini pemberian dari anak ibu/bapak sendiri. Kapolsek berharap doanya masyarakat agar Polri bertambah maju dan dekat dengan masyarakat.

Mari kita bersama sama menjaga kamtibmas menjaga desa agar aman dan kondusif,ujar Kapolsek.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *