Panwaslu Talawi Umumkan Daftar Calon Peserta PTPS Lulus Administrasi di Pilkada 2024

  • Bagikan
Panwaslu Kecamatan Talawi (ist)

Batu Bara | membaranews.com

Panwaslu (Pantia Pengawas Pemilu) Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara telah melakukan pengumuman kelulusan seleksi administrasi perekrutan PTPS (Pengawas Tempat Pekungutan Suara) pada Pilkada 2024.

Adapun calon PTPS yang dinyatakan lulus administrasi di Kecamatan Talawi sebanyak 108 orang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panwaslu Kecamatan Talawi, M Nasir kepada wartawan, Jumat (11/10/2024).

Nasir mengatakan, para peserta calon PTPS yang dinyatakan lulus ditahapan seleksi administrasi berdasarkan pemerikasaan kelengkapan berkas dan keabsahan berkas serta dilakukan pengecekan Sipol bagi calon-calon peserta.

“Jadi pengumuman sudah kita umumkan di Media Sosial resmi Panwaslu Talawi, serta sudah kita tempelkan di setiap kantor Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Talawi,” ujarnya.

Selain itu, kata Nasir, pengumuman bisa juga diakses di : https://drive.google.com/file/d/1BhwLAvY9VPozOZLOMw-z4uWEFjDTDgYc/view?usp=sharing.

Nasir juga berharap bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar tetap memantau akun resmi Panwaslu Talawi untuk melihat jadwal tes wawancara.

Dirinya juga mengatakan Panwaslu Talawi membuka bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan terkait rekrutmen PTPS.

“Tanggapan masyarakat disampaikan langsung di Kantor Panwaslu Talawi dari tanggal 12 Oktober sampai 2 November 2024,” tandas Nasir.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *