Panwaslu Nibung Hangus Gelar Apel Pelepasan Pengawasan Pencoklitan Pilkada 2024

  • Bagikan
Apel Siaga Panwaslu Nibung Hangus tahapan Pemutakhiran data pemilih Pilkada Serentak 2024. (Ist)

Batu Bara | membaranews.com

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara menggelar apel pelepasan pengawasan pencoklitan pada Pilkada Serentak 2024.

Apel dipimpin langsung oleh Kordinator Devisi Organisasi dan Sumber daya Manusia (OSDM) Panwaslu Nibung Hangus Fadli, S.Sos yang diikuti seluruh Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) berlangsung di Halaman Kantor Panwaslu Nibung Hangus Desa Ujung Kubu, Senin (24/6/2024).

Fadli mengatakan pengawasan pencoklitan yang dilakukan seluruh PKD Se-Kecamatan Nibung Hangus berlangsung selama 1 bulan dimuali dari 24 Juni sampau 24 Juli 2024.

“ada satu bulan waktu petugas pantralih untuk melakukan pencoklitan, untuk itu PKD harus benar-benar bekerja dalam pengawasan pendataan daftar pemilih,” ujar Fadli.

Fadli mengingatkan kepada jajan PKD untuk melakukan pengawasan secara melekat yang bertujuan untuk memastikan agar masayarkat mendapatkan hak pilihnya.

“Diharapkan Harus dilakukan pengawasan secara melekat, agar masyarakat mendapatkan hak pilihnya. Hal ini juga menunjukan keseriusan Panwaslu dalam mensukseskan pilkada serentak,” ungkapnya.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *