Panwaslu Kecamatan Nibung Hangus Lantik 12 Anggota PKD

  • Bagikan

membaranews.com | Batu Bara

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara melantik sebanyak 12 anggota PKD di Cafe Ayu, Desa Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, Senin (6/2/2023).

Pelantikan dihadiri, Camat Nibung Hangus Sukandar, S.Sos, Kepala Desa Bandar Sono M. Rozi, anggota Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Babinsa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua Panwaslu Nibung Hangus Fadli, S.Sos mengatakan, 12 anggota PKD yang dilantik ini merupakan hasil dari seleksi perekrutan yang dilakukan pada waktu sebelumnya.

“Perekrutan PKD sudah melewati beberapa tes, dari seleski administrasi hingga wawancara. Semoga mereka yang terpilih nantinya dapat bekerja sesuai undang-undang,” terangnya.

Fadli juga mengucapkan selamat kepaa seluruh anggota PKD yang telah dilantik. ”Selamat kepada seluruh PKD yang telah dilantik semoga dengan pelantikan ini semua bertanggung jawab penuh dalam tahap penyelenggaraan hingga akhir pemilu nantinya,” ungkapnya.

Kapolsek Labuhan Ruku yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Oleh Ipda Christian menambahkan, meminta pihak pengawasan pemilu terutama di Kecamatan Nibung Hangus untuk netral dalam mengawasi dam tidak berpihak kemanapun.

Dirinya juga mengatakan akan bersinergi dengan pihak TNI untuk siap mendukung dan menjaga situasi khamtibmas agar tetap kondusif, tandasnya.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *