KSJ MoU dengan ELHA Trans. Jadikan Segala Aktifitas Kebutuhan Jadi Sedekah 

  • Bagikan
KSJ MoU dan Trans

membaranews.com (Batu Bara)

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tanda tangani MoU kerja sama layanan dengan PT ELHA Trans Utama  di Rest Area KSJ Gedung Kantor Ruko KSJ Digital Printing dan Food Court.Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara, Jumat (26/2/2021).

Direktur Operasional ELHA Trans.Sari Darma Sembiring mennyampaikan apresiasi kepada Pendiri sekaligus Dewan Pembina Utama KSJ, AKBP H Ikhwan Lubis yang telah membuat ide dan terobosan dalam membangun gerakan sedekah berbasis aplikasi android.

“Baru saya temukan ada orang yang setiap waktunya berpikir hanya untuk bersedekah dan bersedekah.Kami menyambut baik kerja sama yang disampaikan bapak AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua Umum, Saharuddin terkait ide-ide pelayanan fitur-fitur baru, yaitu KSJ Property, KSJ Food Court, KSJ Hotel, KSJ kos-kosan dan ada pengembangan layanan lainnya,” kata Sari Darma.

Ketika ditanyakan bagaimana proses kerja sama yang telah disepakati, pria yang sering disapa Angling Darma ini menuturkan semua transaksi pembelian dan pembayaran yang menggunakan fitur layanan KSJ pada aplikasi ELHA Trans fee jasa Aplikasi akan ditransfer ke rekening KSJ 100% menjadi sedekah.

“Terkait fee jasa aplikasi yang bertransaksi menggunakan aplikasi ELHA Trans 10% akan dibagikan 50% ke rekening KSJ untuk disedekahkan.

Misalnya , ada orang yang pesan hotel via fitur KSJ Hotel, misal harga kamar Rp 500.000, Hotel-hotel yang kerjasama dengan aplikasi kita akan memberikan kontribusi 10% sebagai fee jasa aplikasi. Maka Rp 50.000 itu nanti akan diberikan ke rekening KSJ Rp 25.000,-/ order booking yang dibayarkan pemesan.

Artinya, pesan hotel sambil bersedekah, pesan makanan sambil bersedekah, pesan apapun melalui layanan fitur KSJ yang ada di aplikasi ELHA Trans sama dengan bersedekah, ujarnya.

Ketua Umum KSJ, Saharudin mengucapkan terima kasih atas dukungan ELHA Trans menjadi bagian perjuangan dalam membangun unit bisnis dan badan usaha KSJ dalam mensupport Gerakan Indonesia Bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Pendiri / Dewan Pembina KSJ, AKBP H Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas dukungan para anggota KSJ dan ELHA Trans. “Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah, sama-sama kita saksikan penandatanganan kerjasama ini dihadapan para anak yatim, bertujuan untuk meningkatkan ekonomi KSJ.

KSJ, kata Ikhwan harus bangun meningkatkan ekonominya. “Kita sudah membangun pondok pesantren Tahfiz Quran yang belajar disitu umumnya adalah kaum dhuafa dan anak-anak yatim  maupun piatu.

Gurunya yaitu seorang mualaf, namanya Said Tarigan dan mulai puasa Ramadhan nanti jadi nazir dan imam masjid Al-Ikhwan seorang mualaf masih berumur 16 tahun. Alhamdulillah,” ucap Ikhwan. (ist)

Foto:

Direktur Operasional ELHA TransSari Darma Sembiring, Kapolres Barubara AKBP H Ikhwan Lubis, Waka Polres dan Ketua Umum KSJ memperlihatkan nota MoU yang ditandatangani. (ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *