Kapolsek Indrapura Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja.

  • Bagikan

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik dan Camat Air Putih Muliadi melayat ke rumah duka.(Foto : Muja)

Batu Bara I membaranews.com

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama personil melayat ke rumah duka atas meninggalnya Yoan Al Aqso (16) korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) putra M Rafi  Kepala Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu,Rabu (3/7/2024).

Kapolsek mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yoan Al Aqso kiranya Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.Semoga Tuhan memberikan ketenangan dan penghiburan dalam saat-saat sulit ini.

Manusia punya rencana tapi Tuhan yang menentukan, semoga almarhum tenang dan ditempatkan yang terbaik disisi-Nya,” ucap Kapolsek.

Sebagaimana diketahui,almarhum meninggal dunia akibat kecelakan yang terjadi Selasa 2 Juli 2024 pukul 23.00 Wib di Jalinsum Dusun 3 Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Menurut keterangan dihimpun di Pos Lantas Indrapura,Rabu (3/7 2024), kecelakaan Lalu Lintas terjadi mengakibatkan tewasnya korban di Dusun 3 Desa Suka Raja menurut saksi korban malam itu mengenderai septor datang dari arah Kisaran menuju Indrapura.Tepat di Dusun 3 tidak jauh  dari depan rumahnya,warga mendengar suara keras tabrakan.

Warga sekitar berlari menuju arah terjadinya lakalantas,warga melihat korban terkapar dibahu jalan dengan kondisi kepala berdarah sedangkan roda depan  sepeda motor dalam kondisi rusak parah.Korban dilarikan ke RS Bidadari diduga korban tewas akibat tabrak lari.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *