FESPATI Sumut Gelar Kejurda di Batu Bara

  • Bagikan

Batu Bara | membaranews.com

Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Sumatera Utara menggelar acara kejuaraan tingkat daerah di SMAN 1 Limapuluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, pada Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan itu pun turut dihadiri oleh Pj. Bupati Batubara, Heri Wahyudi Marpaung, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Kepala Bapenda Batubara, Meilinda Suryanti Lubis, Kadisdik Batubara, Jonnis Marpaung, Ketua FESPATI Sumut Abdul Jabbar, Ketua KORMI Batubara, Yusriadi Pane, Ketua FESPATI Batu Bara, Jefri Irmanda, Ketua KNPI Batu Bara, Mukhrizal Arif, dan Sekretaris KONI Batubara, Ridho.

Kejurda tersebut diikuti oleh 120 orang, terdiri dari 6 tingkatan mulai dari U12 hingga tingkat Profesional.

Dalam acara itu Ketua FESPATI Sumut, Abdul Jabbar mengungkapkan bahwa masing-masing juara ini nantinya akan dikirim ke tingkat nasional, lokasinya itu di Klaten, Jawa Tengah.

Pj Bupati Batubara, Heri Wahyudi Marpaung mengungkapkan apresiasinya kepada KORMI Batubara yang telah membantu membina generasi muda ke hal yang positif.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Batubara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ia juga mengungkapkan akan terus mendukung kegiatan KORMI tersebut, karena ia meyakini melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, para generasi muda dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Terus memberikan suport terhadap insan olahraga yang ada di Kabupaten Batubara KORMI Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada Plt Kepala Bapenda Meilinda Suryanti Lubis dan Ketua PD- Alwasliyah Kabupaten Batubara Al Asari.

Pantauan Wartawan di lokasi, tampak 3 ekor kambing bantuan dari Balon Gubsu, Bobby Nasution untuk kegiatan tersebut.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *