Di PON 2024, Batubara Siapkan Songket di Venune Pertandingan.

  • Bagikan

Batu Bara I membaranews.com

Pemkab Batubara menyiapkan kain songket Batubara dalam pelaksanaan PON XXI/2024 Aceh-Sumut yang berlangsung 8-20 September 2024.

“Kita (Pemkab) menyiapkan songket Batubara di venue-venue di lokasi pertandingan di Medan,Delisedang dan lainnya”, kata Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Attaruddin kepada media di sela pemulangan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) USU dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UGM di Kantor Bupati Batubara, Limapuluh, Senin (19/8/2024).

Menurut Attaruddin, Pemkab Batubara sangat berkomitmen kuat untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar naik kelas, sehingga momen PON XXI Aceh-Sumut sangat tepat sebagai ajang promosi bagi produk-produk UMKM produksi Kabupaten Batubara termasuk Kain Songket Melayu Batubara, Pasta Cabai basah dan kering, Sirup dan Selai Kasturi.

Produk-produk tersebut tidak hanya berada di sejumlah venue PON XXI 2024 tapi setiap hari ada di Arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tepatnya di anjungan Pemkab Batubara dekat open stage.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *