Bersama Perangkat Desa dan Kadus,Pj. Kades Tanah Tinggi Gotong Royong Bersih Bersih Jalan Desa.

  • Bagikan

Kepala desa Tanah Tinggi Hamjah Harahap bersama BPD,LPM, Polmas,perangkat desa gotong royong di dusun Jarak dan Salak Sabtu 15 Juni 2024.(Foto : Muja)

Batu Bara I membaranews.com

Pj.Kepala Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Hamjah Harahap setelah dihunjuk Pemkab Batu Bara, terus membenahi desa baik dari segi pemerintahan di Sekretariat dan pertanian termasuk melakukan bersih-bersih jalan desa bersama perangkat desa maupun masyarakat.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Pj. Kepala desa Hamjah Harahap beserta perangkat desa didukung BPD,LPM,Linmas diselenggarakan setiap Jumat-Sabtu dengan sasaran jalan desa,got,pos yandu dan rumah ibadah sehingga jalan jalan sebelumnya berlobang ,parit parit tersumbat akibat banyak sampah menumpuk kini nampak bersih dan asri.

Hamjah yang juga bertugas di kantor Camat Air Putih mengatakan,kegiatan gotong royong dilaksanakan Pemerintahan desa bersama elemen masyarakat kita laksanakan setiap Jumat dan Sabtu dengan sasaran jalan,parit(got) Posyandu dan lain lain guna kebersihan bersama.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan sesuai perintah Pemkab Batu Bara sehingga desa Tanah Tinggi bisa menjadi contoh terbaik dalam bidang kebersihan desa.

Dalam semua bidang pembangunan desa,termasuk untuk kesehatan anak usia Balita, kita terus melakukan pengecekan disetiap Posyandu. Kami berikan makanan tambahan berupa susu,telor,bagi kader Posyandu.

Selain itu memberikan baju kepada perangkat desa serta kader-kader Posyandu agar bisa bekerja dengan tenang melayani para orang tua balita yang datang ke Posyandu,ujar Hamjah.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *