Bahar-Syafrizal Diiringi Ribuan Pendukung Daftar ke KPU Batu Bara.

  • Bagikan

Bahar-Syafrizal berjalan kaki dari Masjid Besar Lima Puluh diiringi ribuan pendukung menuju Kantor KPU Batu Bara.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com

Senyum bahagia terlihat diraut wajah Baharudidn Siagian dan Syafrizal. Dua pasang balon Bupati itu melambai-lambaikan tangannya dihadapan warga, sambil senyum mereka tertawa ria.

Inilah yang menjadi kesan tak terlupakan bagi masyarakat Batu Bara saat Baharuddin Siagian – Syafrizal (BahagiaSaja) saat mendaftar ke kantor KPU Batu Bara.

Nyanyian lagu kemenangan Bahar-Syafrizal mengiringi langkah mereka, diiringi ribuan pendukung, pasangan “Batu Bara Bahagia” itu berjalan gagah dengan penuh optimis menuju kantor KPU Batu Bara.

Hari Kamis kemarin (29/8/2024) merupakan hari terakhir masa pendaftaran di KPU. Bahar-Syafrizal diusung delapan Parpol (Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PPP, PKB, PBB,Perindo) dsn partai pendukung Partai Buruh

Bahar-Syafrizal dismabut simpatisan massa pendukung disambut tarian melayu selanjutnya diterima Ketua KPU Erwin bersama anggota Burhan, Tri Faith Gushendipo, Abdillah, Sulianto dan Plh Sekretaris Zulkarnain.

Bahar kepada wartawan menegaskan, mengabdi bisa ASN dan legislatif. Namun hari ini bagaimana bisa membangun Batu Bara bersama ke arah lebih baik mewujudkan cita-cita Batu Bara Bahagia.

Ketua KPU Erwin mengucapkan terimakasih kepada pasangan Cabub Baharuddin Siagian-Syafrizal) mendaftar ke KPU.

KPU melakukan pemeriksaan berkas sehingga memenuhi persyaratan sesuai peraturan dan ketentuan.

Setelah mendaftar Baharuddin-Syafrizal menyempatkan diri berbaur dengan simpatisan pendukung turut mengantarkannya mendaftar KPU dan masyarakat dari Masjid Besar Lima Puluh.

Tak luput jualan pedagang UMKM di lapangan Blok 8 diborong sambil foto dengan pedagang.

“Terimakasih pak Cabup Batu Bara Pak Bahar telah berbelanja jualan dagangan kami,” ujar seorang ibu setengah baya pedagang bakso bakar.

Sebelum mendaftar Bahar melakukan sungkem ke ibunya dan berzirah ke makam ayahnya selanjutnya menuju kantor Gerindra di Lima Puluh dan ditepung tawar oleh pimpinan parpol pengusung dan tokoh masyarakat antara lain Ketua Umum Gemkara Khairul Muslim dan Dewan Pembina Gemkara H.Ruslan Hamid. (Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *