Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Hadiri Pengajian Akbar .

  • Bagikan

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa.(Foto : Istimewa)

Asahan I membaranews.com

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri pengajian akbar di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap, Rabu (26/06/2024).

Turut hadir Ketua I Bidang Pembinaan Karakater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Camat Sei Dadap, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Sebelum memberikan arahan Wabup didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada 120 orang terdiri 58 orang kaum duafa, 44 orang fakir miskin dan 18 orang anak yatim.

Wabup Taufik mengatakan, pengajian akbar sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup kita karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia.

Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

Ilmu diibaratkan dengan cahaya.karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan serta sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarekter. 

Taufik mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan khusus kecamatan Sei Dadap atas partisipasinya dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden,Pileg DPR RI DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota berjalan dengan tertib, aman dan damai.

Dalam waktu akan dilaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Mari kita jaga suasana yang kondusif menghormati perbedaan dalam Pilkada Kabupaten Asahan, ujar Taufik.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *