Khataman Qur’an Polres Batu Bara Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif.

  • Bagikan

Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin bersama jajaran menghadiri Khatam Qur’an dan doa sukses Pilkada Batu Bara 2024.(Foto : Istimewa)

Batubara I membaranews.com

Polres Batu Bara menggelar kegiatan Khataman Qur’an dan doa agar pelaksanaan Pilkada Batu Bara 2024 aman dan kondisif,Kamis (24/10/2024).

Khatam Qur’an diadakan dengan tujuan memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Batu Bara berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Hadir Kapolres Batu Bara diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin,SH,MH dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara, ASN dan PHL Polres Batu Bara tokoh agama dengan penceramah Ustaz Zulkifli Humaira.

Wakapolres Kompol Imam menekankan pentingnya menjaga ketenangan dan kedamaian selama masa Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Batu Bara

“Pilkada sejatinya bukan sebuah kompetisi, melainkan kontestasi untuk memilih pemimpin yang amanah,” ungkapnya

Imam mengingatkan aparat keamanan tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 dan bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Menurut Imam saat ini situasi di Kabupaten Batu Bara aman dan kondusif, namun ia mengingatkan agar semua pihak tetap waspada(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *