Dukung Pimpinan Baru, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Penyambutan Menteri Baru secara Virtual.

  • Bagikan

Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Agus Adrianto menyampaikan sambutan saat penyambutan di Graha Pengayoman Kemenkumham RI diikuti secara virtual oleh Kalapas Labuhan Ruku dan jajaran.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com

Usai mengikuti pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Menko Hukum dan HAM dan Wakilnya, Menteri Hukum dan Wakilnya, Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan dan wakilnya disambut di Graha Pengayoman, Senin (21/10/2024)

Acara penyambutan dilaksanakan secara virtual i diikuti Kalapas Alexander Lisman Putra, pejabat struktural dan Staf di Aula Lapas Labuhan Ruku. 

Kegiatan penyambutan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan selamat datang oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nico Afinta dan pemaparan singkat tim transisi Kemenkumham.

Tim transisi siap melakukan percepatan perubahan kinerja sesuai nomenklatur telah ditetapkan,ujar Nico Afinta.

Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Agus Andrianto mengucapkan terimakasih atas sambutan seluruh pegawai dan kami berharap dukungan untuk menjalankan kebijakan-kebijakan dari pemerintahan yang baru ini.

Menteri Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra berharap Menteri Hukum, Menteri HAM, Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan dapat bekerja sama dengan jajarannya untuk mempercepat proses transisi dari pemerintahan yang lama ke pemerintahan yang baru.

Para Menteri dan Wakil Menteri kemudian diantar ke depan ruang kerjanya masing-masing dan melakukan prosesi pengguntingan pita.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *