Enam Pegawai Lapas Labuhan Ruku Naik Pangkat.

  • Bagikan

Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra melakukan penyiraman air kembang kepada petugas naik pangkat.(Foto : Istimewa)

Batu Bara I membaranews.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Labuhan Ruku  melaksanakan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai di Lapangan Upacara Lapas Labuhan Ruku,Selasa (15/10/2024).

Ada 6 orang petugas Lapas Labuhan Ruku terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2024 resmi menyandang pangkat baru.

Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian dan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya.

Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah semata namun apresiasi dari negara bagi ASN atas dedikasi selama menjalankan tugas sehari-hari yang merupakan bentuk kepercayaan dari negara bahwa para ASN layak mendapatkannya.

Namun harus diingat bahwa kenaikan pangka terdapat tanggung jawab organisasi yang harus diemban,kata Alexander.

Kalapas berharap dengan pangkat dan golongan yang baru dapat memotivasi petugas dan seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Pelaksanan kenaikan pangkat ditandai dengan penyematan pangkat dan prosesi penyiraman air kembang bunga dilakukan oleh Kalapas dan pejabat lainnya.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *