PON XXI, Sumut Tambah Perunggu Cabut Taekwondo.

  • Bagikan

Medan,Sumut I membaranews.com

Hari terakhir pertandingan cabor taekwondo memperebutkan 3 medali emas, nomor Poomsae Indivual Men 1 medali emas, nomor Poomsae Individual Woman 1 medali emas, nomor Poomsae Freestyle Individual Men.

Atlet Sumut main di nomor Poomsae Freestyle Individual Men, adalah Insani Al Amin Nur.

Nomor Poomsae Freestyle Individual Men, atlet DKI Jakarta meraih medali emas melalui Sultan Altaf Mirza Andi dengan mencapai skor 7060, atlet asal Jawa Barat meraih medali perak melalui Saputra Wawan dengan mencapai skor 7020, atlet asal Sumut meraih medali perunggu melalui Insani Al Amin Nur dengan mencapai skor 6,340, dan atlet asal Kalimantan Timur meraih medali perunggu melalui Naufal Muhammad dengan mencapai skor 6200.

Al Amin meraih medali perunggu di nomor Poomsae Freestyle Individual Men sehingga, hari terakhir pertandingan taekwondo, atlet Sumut berhasil mendapatkan 5 medali hasil PON XXI Aceh – Sumut 2024.

Poomsae Freestyle adalah sebuah kategori kompetisi dalam Taekwondo WTF (World Taekwondo Federation) di mana seorang peserta dapat membuat dan menampilkan rangkaian gerakan dan teknik Taekwondo secara bebas dan kreatif.

Poomsae Freestyle Individual adalah salah satu kategori dalam olahraga taekwondo yang memungkinkan peserta untuk mengekspresikan gerakan-gerakan poomsae dengan gaya pribadi.

Poomsae Freestyle Individual merupakan pertunjukan didasarkan pada teknik taekwondo dengan komposisi musik dan koreografi. (Rul/R).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *