PON XXI, Nicholas Tambah Medali Emas Wushu Sumut.

  • Bagikan

Atlet Wushu Jateng Alexandra Calista Setiawan menyabet medali emas Wushu Taolu.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Atlet Wushu taolu Sumut Nicholas menambah perolehan medali emas untuk Sumut setelah menyabet medali emas nomor taijijian putra PON XXI/2024 di GOR Dispora Sumut, Sabtu (14/9/2024).

Nicholas mendapat nilai 9.636, mengalahkan Juan Hendy Irmanto dari DIY harus puas dengan medali perak dengan nilai 9.626, dan andalan Jatim, Rainer Renaldy Ferdiansyah meraih medali perunggu nilai 9.613 oleh.

Medali emas nomor taijijian putra ini menambah prestasi Nicholas sebelumnya menyabet medali emas pada wushu taolu nomor taijiquan putra, Kamis (12/9//2024). Nicholas meraih perolehan nilai 9.640 mengalahkan Jatim di posisi medali perak dan DIY medali perunggu.

Nicholas yang juga meraih perak PON XX Papua sangat senang atas hasil diraihnya dengan menyumbangkan tambahan medali emas bagi Sumut.

Saya sangat bahagia dan hasil kerja keras selama ini membuahkan hasil terbaik.” Terimakasih buat pelatih semoga atlet wushu Sumut dan Indonesia semakin besar dan bisa menang disetiap pertandingan tingkat nasional dan internasional,” ucap
Nicholas tergabung dalam
Yayasan Kusuma Wushu Indonesia pernah meraih medali Perak nomor Taolu TaijiJian di SEA Games 2022.

Sementara taolu taijijian putri dimenangkan Jateng di posisi pertama Alexandra Calista Setiawan dengan nilai 9.626, medali perak diraih DKI nilai 9.613 oleh Shalwaa Dhana Azalia dan medali perunggu Jatim dengan nilai 9.610 oleh Alisya Mellynar.(Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *