Menpora : Kondisi Sport Centre Sumut Sudah Baik.

  • Bagikan

Menpora Dito Ariotedjo saat meninjau Sport Centre Sumut di Desa Sena Delisedang.(Foto : Istimewa)

Deliserdang, Sumut I membaranews.com

Menpora Dito Ariotedjo mengecek Sport Centre Sumut di Desa Sena, Kabupaten Deliserdang,Sumut Jumat (13/9/2024).

Dito melihat langsung progres pembangunan Sport Centre dan kondisi venue voli indoor.
“Tadi dari stadion utama, melihat apa yang dikeluhkan atlet.Alhamdulillah, jalannya sudah rata,” kata Dito usai melihat venue voli indoor.

Dito menyebut kondisi penonton voli merasakan nyaman. Di lapangan, ada AC khusus untuk pemain dan penonton, sistem AC sudah standar internasional.”Ini satu-satunya venue voli yang dedicated, indoor,” sebut Dito.

Meski begitu,Dito mengakui masih ada beberapa finishing minor sedikit lagi perlu diselesaikan. “Ini jadi satu-satunya venue terbaik di Indonesia.

Terkait anggaran PON, Menpora menyatakan Polri, Kejaksaan dan BPKP hadir di Sumut dan Aceh untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai tata kelola penyelenggara PON. Satuan tugas tersebut akan selesai hingga berakhirnya PON.

Mengenai keluhan makanan, Dito mengatakan setelah dievaluasi, seperti di Aceh, kualitas dan kuantitas langsung diperbaiki.Termasuk di Sumut saya sudah melihat langsung dan dapat laporan dari chef, dimana kualitas makanannya naik,” kata Dito melihat langsung pengemasan makanan PON di Medan.

Jadi, tiap hari dilakukan evaluasi, melihat perkembangan apa yang perlu diperbaiki.“Saya rasa Sumut dan Aceh sudah melakukan hal itu,” kata Dito didampingi Wakapolda Sumut Rony Samtana, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian. (Rul/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *