Cabup CaWabub Pacitan Rony-Wahyu Daftar KPU.

  • Bagikan

Ronny-Wahyu salam komando usai salat Zuhur di Masjid Agung Darul Fallah Pacitan.(Foto : Istimewa)

Pacitan I membaranews.com

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pacitan Ronny Wahyono-Wahyu Saptonohadi
mendaftar ke KPU,Rabu (28/8/2024).

Ronny dan Wahyu (RW) diusung PKS,Nasdem,PPP dan ratusan simpatisan dan pendukung dari berbagai elemen masyarakat ikut mengantarkan Ronny-Wahyu ke KPU Pacitan.

Ahmad Rifa’i Ketuan PKS Pacitan mengatakan, rekom diberikan kepada pasangan Ronny-Wahyu melalui proses yang panjang. “Kita ada mekanisme pendaftaran, ternyata yang paling merespon terkait dengan pendaftaran di PKS Pak Ronny dan mengikuti proses yang ada di PKS mulai dari awal sampai tingkat DPP,” katanya.

Untuk memenangkan Ronny-Wahyu , PKS akan tetap berupaya sekuat tenaga meski diusung 3 partai. “Kita mempunyai basis massa dan kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Ronny-Wahyu, tegasnya.

Sekertaris DPC PPP Pacitan, Edi Wiyono menjelaskan,partainya memberi rekom kepada Ronny-Wahyu berdasarkan komunikasi yang intens dan melalui pertimbangan , tabayun dan muhasabah dilakukan di berbagai jejaring politik di Pacitan.
Akhirnya dinyatakan Ronny ylayak mendapatkan rekom.

Bambang Setia Budi, Sekertaris Nasdem Pacitan mengatakan, rekom yang diberikan DPP Nasdem merupakan mandat hak rakyat perlu dihormati.

“Bismillah, untuk mengusung pasangan Ronny-Wahyu dengan harapan masyarakat Pacitan biar ada perubahan lebih baik.

“Rakyat bisa memilih mana yang terbaik”, tandasnya.

Prosesi pendaftaran Ronny-Wahyu diiringi partai pengusung, simpatisan dan relawan dengan rute dari rumah kediaman Ronny di Tamperan melewati jembatan Penceng dan melaksanakan salat zuhur berjamaah di Masjid Agung Darul Falah kemudian menuju Kantor KPU Jalan Veteran Nomor 66 Pacitan. (Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *