Bupati Dolly Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Terpadu Polres Tapsel.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu (dua kanan), Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi (dua kiri) dan undangan ketika hendak meletakkan batu pertama pembangunan gedung Kantor Pelayanan Terpadu Polres Tapsel, Jumat (26/07/2024. (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Pelayanan Terpadu Polres Tapsel, Jumat (26/07/2024).

Bupati Dolly Pasaribu mengatakan, peran Polres Tapsel dalam mengamankan wilayah sangat vital.

“Selain menjaga keamanan, salah satu tugas dari pihak kepolisian adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Dolly .

Dolly menyampaikan, pembangunan gedung Kantor Pelayanan Terpadu ini salah satu yang prioritas, sekaligus wujud dukungan pemerintah daerah atas keberhasilan Polres dalam menekan gangguan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Tapsel.

Untuk itu, pembangunan gedung Kantor Pelayanan Terpadu diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dari aparatur kepolisian serta memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat,ucap Dolly Alumni Universitas Sumatera Utara itu.

Bupati berharap, kolaborasi antara pemerintah daerah dan institusi kepolisian (Polres Tapsel) dapat terus terbina dan bersinergi sehingga dapat ditingkatkan secara optimal.

“Semoga nantinya sinergi antara Pemkab Tapsel dan Polres Tapsel terjalin semakin dekat dan erat,” tutur Bupati.

Dolly juga berharap, dukungan sarana dan prasarana ini akan meningkatkan koordinasi serta komunikasi yang dapat memacu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Borneo/Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *