Kunjungi Kantor Camat Talawi, Pj. Bupati : Jadilah Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi S.TTP, M.AP berkunjung ke Kantor Camat Talawi, tekankan kepada pegawai untuk jadi pelayan masyarakat bukan untuk dilayani. (Ist)

Batu Bara | membaranews.com

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., memberikan arahan kepada seluruh pegawai Kantor Camat Talawi untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, Heri berpesan agar pegawai senantiasa menjalin komunikasi yang baik dan memprioritaskan pelayanan publik.

“Mari tetap menjalin komunikasi dengan baik dan jangan berpikir untuk dilayani tapi berpikirlah untuk menjadi pelayan masyarakat,” tegas Heri.

Dalam kunjungan itu, Pj. Bupati Heri didampingi oleh beberapa pejabat daerah, termasuk Kadis PUTR Kurnia, Plt Kadis PerkimLH Lendi, Kadinsos Rahman, Kaban BPBD Achmadan, dan Ketua Baznas Ustadz Fadly, Jumat (05/07/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan Forkopimca dan para kepala desa se-Kecamatan Talawi.

Sebagai bagian dari kunjungannya, Pj. Bupati Heri memberikan sembako dan uang santunan kepada 50 anak yatim/piatu, berharap kunjungan ini membawa keberkahan.

Heri juga menyampaikan terima kasih kepada camat, Forkopimca, dan kepala desa yang telah bersedia hadir dan menjalin komunikasi.

Selain itu, Pj. Bupati Heri menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga anak-anak dari bahaya narkoba dan bekerja sama dalam upaya pemberantasan narkoba.

Setelah kunjungan di Kantor Camat Talawi, Pj. Bupati Heri melanjutkan kegiatan ke Cafe Loem untuk bertemu dengan ketua dan pengurus Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAM BB). (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *