Bupati Dolly Santuni 2 Keluarga Korban Kebakaran di Huta Holbung.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menyerahkan santunan kepada dua keluarga korban kebakaran, Selasa (18/06/2024). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyantuni 2 keluarga korban kebakaran di Desa Huta Holbung Kecamatan Angkola Muara Tais, Selasa (18/06/2024).

Bantuan berupa paket sembako, famili kid 2 paket, kids ware 2 paket, tenda gulung 2 lembar, selimut 2 lembar, makanan siap saji 2 paket dan uang tunai diberikan kepada dua keluarga yakni Ramli Nasution dan Zulpan.

Bupati Dolly mengucapkan duka mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (17/06/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari sehingga dua keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Semoga kejadian ini menjadi hikmah dibalik cobaan yang diberikan Allah dan tentu kita harus tetap berbaiksangka kepada Allah,” Dolly.

Dolly berharap, bantuan diberikan dapat meringankan keluarga Ramli dan Zulpan.
“Jangan dilihat nilainya tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Dolly.

Bupati juga berharap, musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi. Mengingatkan seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terlebih lagi ketika hendak meninggalkan rumah.

Musibah ini dapat dijadikan pelajaran bagi semuanya tanpa terkecuali untuk betul-betul mengecek kondisi rumah sebelum bepergian, seperti mematikan kompor, alat-alat elektronik dan sejenisnya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Perwakilan keluarga korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bupati Dolly yang telah mengunjungi mereka memberikan semangat. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *